Alasan Iran Tolak Vaksin Covid-19 Dinilai Terlalu Mahal Untuk Di Beli

Alasan Iran Tolak Vaksin Covid-19 Dinilai Terlalu Mahal Untuk Di Beli

Iran Tolak Vaksin Covid-19 – Seorang menteri kesehatan iran mengatakan Terlalu mahal untuk membeli Vaksi covid-19 itu, biarpun Iran adalah salah satu negara yang terpapar covid-19 paling banyak dari pada negara-negara lainnya.
Mereka tidak mengijinkan pembelian vaksin yang dinilai terlalu mahal untuk di beli, kata Alireza Zali.

Alasan Iran Tolak Vaksin Covid-19 Dinilai Terlalu Mahal Untuk Di Beli

Diketahui Zali telah menyembunyikan data jumlah kematian dari virus corona ini kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Kepada para ahli dari WHO datang ke iran untuk berkonsultasi dengan mereka, kami terus menerus untuk meminta mereka menguji sistem kesehatan iran yang di media. Dia mengatakan utusan Iran diseluruh dunia tidak melakukan apapun dari Situs Judi Slot Terbaik dan Terpercaya No 1, saya berbicara dengan duta besar di jepang dan dia mengatakan bahwa duta besar tidak menanyakan tentang vaksin sama sekali, Diplomasi macam apa ini ujar ZAli.

Dirinya mengingat pengusiran Iran terhadap tim dari doctors Without Borders yang datang ke negara itu pada maret 2020 untuk merawat pasien yang menderita virus corona itu. Kami mengirim kembali bantuan internasional dan doctor without Borders dari bandara, sementara kami tidak dapat informasi tentang virus corona ini sama sekali ungkapnya.

Zali telah memperingatkan bahwa situasi akan menjadi buruk dalam beberapa miggu kedepan dan menambahkan bahwa pihak wewenak harus dipaksa membeli vaksin, telepas dari biaya yang sudah di tetapkan dari adanya Slot Terbaru. Kenapa saya mau membeli peralatan untuk industri minyak dengan harga 3 kali lipat, tetapi bukan vaksin, Ungkapnya saat Iran Tolak Vaksin Covid-19.

Sebagian masyarakat antusias untuk mengikuti protokol kesehatan dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Dan banyak dari mereka yang memainkan game online http://139.99.92.188 untuk mengisi aktifitas yang tidak bisa banyak dilakukan didalam rumah.

Sementara itu, menteri yang di luar Iran membalas atas pernyataan dari Zali, ia mengatakan para diplomat telah melakukan terbaik untuk negara Iran untuk meningkatkan impor vaksin asing masuk ke Iran. baginya Iran adalah segalanya buat saya, saya harus memikirkan rakyat iran supaya mendapatkan vaksin dari cirus ini, agar tidak berjatuhan lebih banyak lagi korban dari virus Corona-19 ini. Negara dibayar juga dari masyarakat Jika Iran tidak ada masyarakat Iran akan jatuh dan tidak ada yang memandang Iran yang sekarang ini menjadi negara besar di mata dunia. Saya berharap Iran bisa berfikir kembali tentang masuknya vaksin-19 ini, ini hanya untuk kepentingan masyarakat seluruh Iran.