Hubungan Antara As Dan Iran Memanas Kembali

Hubungan Antara As Dan Iran Memanas Kembali

Hubungan Antara As Dan Iran Memanas Kembali – Semua hal tentang Iran dengan Amerika Serikat pastinya tak pernah luput dari hal hal perang. Namun semuanya pun kembali diberitakan memanas disebabkan adanya jet tempur AS yang terbang didaerah Perbatasan Iran.

Semua itu pun ditemukan dan disampiakan pada tanggal 30 Desember yang lalu dengan adanya 2 unit pesawat pembom B-52H mengitari teluk Arab yang disebut sebut memberikan peringatan terhadap Iran.

Hubungan Antara As Dengan Negara Iran Diperburuk Dengan Adanya Jet Tempur

Hubungan Antara As Dan Iran Memanas Kembali

Hal itu diungkapkan dari pernyataan Komando Perang AS yang seolah mengirimkan misi udara jarah jauh dengan pencegahan terjadinya serangan balasan dari Iran dikarenakan terbunuhnya Jendral Iran Qassem Soleimani, Pemimpin Irak Abu Mahdi Al Muhamdis dalam beberapa waktu lalu.

Sebelumnya dari Middle East Eye juga diungkapkan bahwa terdapat misi pesawat tempur jarak jauh yang merupakan upata pencegahan atas serangan dari Iran di Tanggal 3 Jan 2021 mendatang. Itu pastinya sebagai upaya mendasar dalam mengamkan posisi AS dan juga perdamaian di Timur Tengah pada saat ini.

Sebenarnya itu juga pernah dilakukan oleh Tentara Udara As di tanggal 10 Dec dan 21 Dec 2020 yang lalu. Negara As dalam pencegahan perang jangka panjang dan juga dalam usaha perdamaian telah melakukan semuanya dengan baik dan benar.

Hubungan Antara As Dan Iran Memanas Kembali

Ditekankan kembali bahwa alasan As menggunakan pesawat tempur pembon dikarenakan dalam upaya tanggung jawab besar dalam menanggapi upaya setiap serangan ataupun agresi yang akan dilakukan terhadap As dan negara negara timur tengah lainnya termasuk Israel.

Untuk diketahui kembali bahwa semenjak terbunuhnya komandan dan juga pemimpin di Negara Iran, mereka pun terus mengupayakan serangan balasan kepada As dan sekutunya termasuk negara Israel yang sebelumnya dituduhkan sebagai otak pelaku pembunuhan Ilmuwan nuklir terbesar di Iran Mohsen Fakhrizadeh pada akhir bulan November 2020 yang lalu.

baca juga : http://www.iranfemschool.com/negara-iran-sukses-menangkap-pelaku-pembunuhan-ilmuwan-nuklir/

Semua itu pun serta dilakukan gerak cepat untuk menangkap pelaku pelaku yang terlibat dalam pembunuhan tokoh Nuklir Iran tersebut. Segala upaya dilakukan Iran dalam cara mengembalikan Proyek Nuklir Iran yang terbesar di dunia dengan kerjasama dengan As dibawah Pemerintahan Joe Biden yang akan dilantik pada tanggal 21 Jan 2021 mendatang

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *